DAFTAR ISI
Halaman
HALAMAN JUDUL………………………………………………………
|
i
|
LEMBAR PERSETUJUAN PEMBIMBING ………………………...…..
|
ii
|
LEMBAR PENGESAHAN PANITIA UJIAN ……………………...……
|
iii
|
PERSEMBAHAN ..……………………………………………………….
|
iv
|
MOTTO …………………………………………………………………...
|
v
|
KATA PENGANTAR ...………………………….………………………
|
vi
|
DAFTAR ISI ……...............………………………………………………
|
viii
|
BAB I PENDAHULUAN
A.
Latar Belakang Masalah …………………………..
|
1
|
B.
Identifikasi Masalah …………………………….....
|
9
|
C.
Pembatasan Dan Perumusan Masalah ……………..
|
9
|
D.
Tujuan dan Signifikasi Penelitian…………………..
|
10
|
E. Sistematika
Penulisan………………………...…….
|
12
|
BAB II LANDASAN TEORI PENELITIAN
A.
Deskripsi Teori ….………..……….……………….
|
14
|
1.
Pengertian Efektivitas .. ……………………..
|
14
|
2.
Kriteria Efektivitas Pembelajaran …………...
|
18
|
3.
Pembelajaran ….………………………….….
|
26
|
4.
Dasar – Dasar dan Tujuan Pembelajaran .…...
|
29
|
5.
Pengertian Fiqih ……..………………….…..
|
32
|
6.
Dasar – dasar Fiqih …………..………………
|
33
|
B.
Kerangka Berfikir ………………………………….
|
34
|
C. Hipotesis
…………………….…………………….
|
35
|
BAB III KERANGKA METODOLOGI
A.
Metode Penelitian ………….………..……………
|
37
|
B.
Populasi dan sampel …….……………..………….
|
37
|
C.
Instrumentasi Dan Penelitian ………..……....……
|
38
|
D.
Teknik Pengumpulan Data ..............................……
|
39
|
E. Teknik Analisis Data ...…...……………….…….
|
40
|
BAB IV HASIL PENELITIAN
A.
Deskripsi Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah
|
41
|
1.
Sejarah Singkat
……………..………………
|
41
|
2.
Struktur Organisasi ...………………………..
|
47
|
3.
Data Guru ……...…………………………….
|
48
|
4.
Sarana dan prasarana .........…………………..
|
49
|
5.
Kurikulum …...………………………………
|
50
|
B.
Deskripsi Karakteristik Responden ……………….
|
51
|
C.
Penyajian dan Analisis Data ..………..……………
|
61
|
D.
Interpretasi Hasil
Analisis Data ..…………………
|
62
|
BAB V PENUTUP
A.
Kesimpulan …………………..…………………….
|
64
|
B.
Rekomendasi ……………..………………………..
|
65
|
DAFTAR PUSTAKA
LAMPIRAN – LAMPIRAN
Tidak ada komentar:
Posting Komentar