Minggu, 06 April 2014

CONTOH DAFTAR ISI 3



DAFTAR ISI



ABSTRAK

LEMBAR PERNYATAAN

LEMBAR PERSETUJUAN

LEMBAR PENESAHAN

KATA PENGANTAR

DAFTAR ISI

DAFTAR TABEL

DAFTAR LAMPIRAN



BAB
I
PENDAHULUAN
1


A.  Latar Belakang Masalah
1


B.  Identifikasi Masalah
3


C.  Pembatasan Masalah
4


D.  Perumusan Masalah
4


E.  Tujuan Dan Kegunaan Penelitian
5




BAB
II
LANDASAN TEORI
7


A.  Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan
7



1.  Pengertian KTSP
8



2.  Tujuan KTSP
8


B.  Penerapan KTSP dalam Pengajaran PAI di Sekolah Dasar
21



1.  Penerapan  Materi PAI dalam KTSP
21



2.  Peranan Guru dalam KTS
23



3.  Bentuk-Bentuk Penerapan KTSP pada PAI
26








BAB
III
METODE PENELITIAN
29


A.  Jenis Penelitian
29


B.  Responden
29


C.  Metode Pengumpulan Data
29



1. Observasi
30



2. Wawancara
30



3.  Dokumentasi
31


D.    Teknik Analisa Data
31




BAB
IV
HASIL PENELITIAN



A.  Diskripsi Lokasi Penelitian




1.  Lingkungan Sekolah Dasar Islam Al-Husna




2.  Keadaan Sekolah Dasar Islam Al-Husna




3.  Gedung Sekolah Dasar Islam Al-Husna




4.  Visi Misi dan Tujuan Sekolah Dasar Islam Al-Husna




5.  Kadaan Guru dan Jumlah Siswa Sekolah Dasar Islam        Al-Husna




6.  Kegiatan Pengembangan Diri



B. Penerapan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran PAI di Sekolah Dasar Islam Al-Husna


39



1.  Alasan Penerapan
39



2.  Pemberlakuan KTSP
41



3.  Dasar Hukum




4.  Peran Pemimpin (Kepala Sekolah) dalam Penerapan KTSP di Sekolah Dasar Islam Al-Husna




5.  Penerapan KTSP Oleh Guru dalam Pembelajaran




6.  Prestasi Belajar Siswa Sekolah Dasar Islam Al-Husna Setelah Mengikuti KTSP






BAB
V
PENUTUP
73


A. Kesimpulan
73


B.  Saran
74




DAFTAR PUSTAKA

LAMPIRAN









Tidak ada komentar:

Posting Komentar